Uncategorized

Play video on Samsung Champ C3303

Setelah sekian lama mencari bagaimana caranya menjalankan video di Samsung Champ (untuk selanjutnya saya singkat SC)istri saya yang nganggur, akhirnya ketahuan juga masalahnya. Ternyata pokok permasalahannya bukan di format mp4 saya tetapi resolusi video yang dapat dijalankan di SC. Walaupun SC memiliki resolusi 240×320 ternyata tidak bisa menjalankan video secara lanscape. Untuk itu pada saat kita mengconvert file FLV atau file video ambil resolusi yang lebih kecil dari 240 untuk lebarnya. Setelah itu copykan file video yang sudah kita convert tersebut ke dalam memory card dan jalankan dengan player standar yang ada pada SC. Untuk software converter dapat memakai sembarang software, yang free juga banyak. Saya biasanya memakai software DVDSOFT STUDIO. Selamat menikmati video kesayangan anda di Samsung Champ.

3 thoughts on “Play video on Samsung Champ C3303

  1. kog masih gak bisa ya kak?? pdhl udah aku Convert 176 x 144, dan format videonya pun udah mp4 mohon bantunya kak

Comments are closed.